Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 19 Juni 2018 / 20:22 WIB

Prakiraan Susunan Pemain Polandia vs Senegal di Laga Grup H

MOSKOW, KRJOGJA.com – Laga pertama ajang Piala Dunia 2018 telah memasuki tahap akhir. Di mana pertandingan terakhir tersebut akan menyajikan laga antara Tim Nasional (Timnas) Polandia melawan Senegal di Grup H Piala Dunia 2018, Selasa (19/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan kedua tersebut akan cukup menarik lantaran mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi, laga tersebut merupakan pertama kalinya mereka akan bertanding. Tentu belum ada pengalaman atau pun pembelajaran dapat dipelari. Maka dari itu, pertandingan tersebut patut untuk disaksikan.

Terlebih lagi, dari sisi Polandia, mereka memiliki penyerang yang haus dalam menciptakan sebuah gol, yakni Robert Lewandowski. Tak hanya Lewi –sapaan akrab Lewandowski– saja yang patut dijaga oleh tim berjuluk Lions of Teranga itu, namun Jakub Blaszczykowski juga dapat menjadi ancaman bagi lini pertahanan Senegal.

Sementara itu, dari pihak Senegal sendiri diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya. Sadio Mane dipercaya akan menjadi pemain yang akan memimpin lini serangan Senegal yang juga dibantu Diafra Sakho. Lalu di pertahanan, akan di komandoi oleh bek Napoli, Kalidou Koulibaly.


Polandia dan Senegal juga dipercaya akan menggunakan formasi yang hampir sama, yakni dengan memakai format 4-2-3-1 yang menitik beratkan kepada satu penyerang untuk mendobrak lini pertahanan lawan. Dengan berisikan pemain yang tidak terlalu jauh berbeda, maka diperkirakan jalannya pertandingan akan berlangsung sengit.

Berikut Prakiraan Susunan Pemain:

Polandia XI: Wojcieh Szczesny; Maciej Rybus, Michal Pazdan, Jan Bednarek, Lukasz Piszczek; Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty; Kamil Grosicki, Piotr Zielinski, Jakub Blaszczykowski; Robert Lewandowski.

Senegal XI: Khadim Ndiaye; Youssouf Sabaly, Salif Sane, Kalidou Koulibaly, Lamine Gassama; Cheikhou Kouyate, Idrissa Gueye; Mbaye Niang, Sadio Mane, Ismaila Sarr; Diafra Sakho. (*)