Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 19 Juni 2018 / 15:20 WIB

PIALA DUNIA 2018

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Mesir di Laga Grup A

SAINT PETERSBURG, KRJOGJA.com – Piala Dunia 2018 akan memasuki laga kedua yang dimulai kembali dari Grup A dengan memainkan pertandingan Rusia melawan Mesir. Pertemuan antara tuan rumah dengan wakil Afrika itu akan berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Rusia pada Rabu 20 Juni 2018 dini hari WIB.

Pertemuan keduanya pun menjadi sangat penting untuk bisa mengamankan posisi mereka di Piala Dunia 2018. Kemenangan tentu menjadi hal penting bagi Rusia agar posisi 16 besar bisa mereka pastikan terlebih dahulu. 

Sementara bagi Mesir raihan tiga poin bisa membuka peluang mereka untuk memperpanjang napas mereka di Piala Dunia 2018. Kemenangan Rusia yang meyakinkan di laga perdana atas Arab Saudi dengan skor 5-0 memang menarik perhatian. 


Aleksandr Golovin membuat sorotan penting pada laga perdana tersebut yang diperkirakan akan berlanjut pada laga melawan Mesir. Akan tetapi perubahan susunan pemain sepertinya tidak akan terjadi pada laga kedua mereka. Hanya Alan Dzagoev yang akan digantikan dengan Denis Cheryshev yang mengalami cedera pada pertandingan. Rusia pun dipercaya akan memainkan formasi laga dengan 4-2-3-1.

Sementara itu bagi Mesir kehadiran Salah bisa menjadi angin segar. Setelah mengalami kekalahan yang dramatis kontra Uruguay dengan skor 0-1, pemain Liverpool itu bisa jadi motivasi bagi rekan-rekannya untuk mengejar tiga poin di laga lawan Rusia.

Salah akan menjadi kunci bagi Mesir pada laga kedua ini. Pemain berusia 25 tahun itu akan menggantikan Amr Warda di sisi kanan serangan Mesir dan bergabung bersama dua rekan lainnya yakni Trezeguet dan Abdallah Al-Said. Formasi yang akan dimainkan Mesir pun diperkirakan sama dengan Rusia yakni 4-2-3-1.

Berikut Prakiraan Susunan Pemain Rusia vs Mesir

RUSIA XI (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Zhirkov; Zobnin, Gazinsky; Samedov, Golovin, Cheryshev; Smolov.

MESIR XI (4-2-3-1): El-Shenawy; Fathy, Gabr, Hegazi, Abdel Shafy; Hamed, Elneny; Salah, Al-Said, Trezeguet; Mohsen. (*)