Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 11 Juni 2018 / 16:52 WIB

Baksos Ramadan, FKPPI Bagi-bagi Takjil

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Guna mengisi kegiatan Ramadan, Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Purworejo menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan umum. Kegiatan dipusatkan di persimpangan depan Koramil 01 Purworejo, Minggu (10/6) menjelang petang.

"Apapun yang kita perbuat dibulan suci Ramadan, ini merupakan yang terbaik,” kata Wakil Ketua FKPPI Purworejo Dwidjo S di sela-sela kegiatan itu.

Pembagian takjil yang dibantu anggota Koramil 01 Purworejo ini, diberikan kepada setiap pengguna jalan yang saat itu melintas di depan Kantor Koramil yang merupakan persimpangan trafit ligh. Masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil yang terdiri dari kolak dan snack nasi dus.

Kegiatan sosial ini lanjut Dwidjo S, akan berlanjut dengan berbagai kegiatan sosial lainnya. “Termasuk pada hari Idul Fitri nanti,” tambah Dwidjo S.

Momentum ini katanya, sekaligus sebagai ajang untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, disamping sesama anggota FKPPI sendiri. “Dengan cara ini kita bisa bekerja sama, dan membaur dengan masyarakat,” tandasnya. (Nar)