Olahraga Agregasi    Senin, 11 Juni 2018 / 10:52 WIB

Emery Rayu Fellaini Gabung Arsenal, Ini Sebabnya

LONDON, KRJOGJA.com  – Kabar pemain Manchester United, Maroune Fellaini, yang akan bergabung ke Arsenal memang semakin gencar diberitakan. Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa The Gunners –julukan Arsenal– telah menolak kedatangan pemain berpaspor Belgia itu.

Namun menurut apa yang dikatakan mantan pemain Chelsea, Craig Burley, peluang Fellaini untuk berlabuh ke Emirates Stadium masih ada. Seperti apa yang diberitakan The Sport Review, Minggu (10/6/2018), Burley mengatakan hal tersebut karena tahu bahwa pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, tertarik untuk memboyong Fellaini untuk semakin memperkuat lini tengah tim tersebut. 

Kemampuan Fellaini yang kuat bermain di tengah lapangan dan menguasai bola diduga menjadi alasan mengapa Emery menginginkan mantan pemain Everton tersebut.

“Dia (Emery) tengah mencari sosok pemain yang besar dan kuat. Dia benar-benar berusaha sebisa mungkin untuk menguatkan lini tengah mereka,” ucap Burley, seperti yang disadur dari The Sport Review, Minggu (10/6/2018).

Masa kontrak kerja sama Fellaini dengan Manchester United memang akan berakhir di akhir musim panas ini. Karena itu, kini Fellaini pun tengah mencari tim yang akan dibelanya di gelaran musim 2018-2019. (*)