DIY Editor : Ivan Aditya Kamis, 07 Juni 2018 / 16:14 WIB

Danrem Pamungkas Bagikan 100 Bingkisan kepada Anak Yatim

YOGYA, KRJOGJA.com - Komandan Korem 072 Pamungkas, Brigjen TNI M Zamroni membagikan bingkisan kepada seratus anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di wilayah Yogyakarta, Rabu (06/06/2018). Selain memberikan bingkisan, Danrem juga menyerahkan piagam penghargaan kepada prajurit dan warga yang telah berjasa membantu Korem Pamungkas. Ketiganya yakni Peltu Purn Priyanto, Letda Har (K) Purn Sri Suminarnung dan Tri Hardono Sulistyo.

"Untuk Peltu Priyanto mendapat penghargaan atas dedikasinya membantu penyelesaian aset tanah milik TNI AD di Jalan Kaliurang, sementara Letda Purn Sri Suminarnung dan Bapak Tri Hardono karena menyerahkan rumdin milik Korem 072 Jalan Wrekso Kaliurang," jelas Danrem.

Danrem Pamungkas Brigjen TNI M Zamroni mengapresiasi apa yang telah dilakukan tiga orang tersebut. "Saya percaya bahwa apapun yang dilakukan dengan dilandasi keikhlasan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Maka apa yang bapak-bapak dan ibu lakukan dalam membantu Korem Pamungkas," pungkasnya.

Acara yang dikemas dalam rangka kegiatan peringatan Nuzullul Quran ini sebagai penceramah Ustaz H Jafar Arifin Sag. Dalam tausiahnya menyampaikan bahwa Al Quran adalah produk Allah yg tidak diragukan kebenarannya.

“Al Quran diturunkan bulan Ramadhan pada malam Lailatul Qadar, dimana malam yang lebih baik dari malam 1.000 bulan. Untuk itu kita harus rajin membaca Al Quran karena pada hari kiamat nanti Al Quran dapat memberikan syafaat selain syafaat Nabi Muhammad,” jelasnya. (Van)