DIY Editor : Ivan Aditya Kamis, 07 Juni 2018 / 14:58 WIB

Keimanan Bawa Kesuksesan Dunia Akhirat

SLEMAN, KRJOGJA.com - Keimanan akan menjadikan manusia senantiasa sukses di dunia dan akhirat. Hal itu pula yang membuat Islam di jaman Rasulullah SAW hingga berlanjut era kekhalifahan maju sangat pesat hingga mencapai kejayaannya.

"Padahal iman itu berkaitan dengan hal yang ghaib. Tapi sahabat dahulu sangat percaya dan meyakini dengan sepenuh hati. Karena Islam dijalankan dengan benar dan semestinya, maka kemenangan itu juga berada di tangan umat Islam sesuai janji Allah SWT," tegas Imam Palestina Syekh Obaidah 'Allouh saat memberikan tausiah usai Salat Subuh di Masjid Al Irsyad Sodanten Ambarketawang Gamping Sleman, Kamis (07/06/2018).

Karena Islam yang belum dijalankan semestinya itulah, umat Islam belum bisa mencapai kejayaannya hingga saat ini. Namun begitu menurut Syekh Obaidah, sesuai janji Allah SWT, di akhir jaman nanti umat Islam akan kembali memperoleh kejayaannya.

Dalam kesempatan tersebut Syekh Obaidah yang kini tinggal di Yordania ini mengajak jamaah untuk selalu patuh terhadap perintah Allah SWT. Dengan demikian, nantinya Allah SWT akan menjadikan akhir hayat tetap kuat dalam keadaan muslim.

"Jangan lupakan juga ukhuwah Islamiyah kita. Banyak saudara muslim yang ada di negara lain berada dalam tekanan dan peperangan. Jika tidak bisa membantu secara langsung, berikan bantuan sekemampuan. Sebab jika Islam ini berjaya karena agama dijalankan dengan semestinya, justru dunia akan merasakan keamanan dan kenyamanan," tegasnya. (Feb)