Peristiwa Editor : Agus Sigit Selasa, 05 Juni 2018 / 15:32 WIB

DWP Kemenpora Gelar Seminar Parenting dan Tali Kasih

JAKARTA, KRjogja.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora bekerjasama dengan Keputrian Masjid Pemuda Al Muwahidin menggelar Seminar Parenting, Tadarus dan Khataman Al-Quran serta Tali Kasih (Pembagian Paket Sembako) dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan di Masjid Pemuda Al Muwahiddin, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (4/6) siang.

Mengangkat tema Islam sebagai Rahmat Seluruh Alam, Wakil Ketua DWP Lia Asrorun Ni'am menyampaikan kegiatan itu telah rutin dilaksanakan setiap tahun antara DWP Kemenpora bidang Pendidikan bekerjasama dengan Keputrian Masjid. "Setiap Bulan Ramadhan ini selalu ada seminar parenting, khataman quran dan pembagian sembako selain di bulan Ramadhan juga ada pengajian rutin dua mingguan dengan kajian fikih," ujarnya.

"Pesertanya ini ya dari DWP dan karyawan Kemenpora untuk sembakonya kita siapkan 400 paket untuk karyawan seperti OB (office Boy), scurity, semoga di tahun depan bisa kita selenggarakan lagi dengan lebih banyak kegiatan dan lebih banyak juga yang diberikan, tak lupa sekaligus kita doakan sukses Asian Games Agustus 2018 mendatang," tambahnya.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Muwahidin Imam Gunawan menilai kegiatan ini penting karena berbagi merupakan bagian dari menjaga silaturahmi dan jejaring. "Kita harap dukungan ini tidak sekedar formal tetapi terjadi ikatan persaudaraan yang penuh dengan kasih sayang agar dapat bersinergi lebih baik di dalam organisasi Kemenpora, terlebih saat ini Bangsa Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 kita doakan semoga lancar dan sukses prestasi, ekonomi dan administrasinya," tutur Imam. (*)