DIY Editor : Ivan Aditya Minggu, 03 Juni 2018 / 23:50 WIB

Titiek Soeharto Beri Bantuan Sembako Kepada Kaum Jompo

YOGYA, KRJOGJA.com - Siti Hediati Hariyadi berkunjung di kampung Surokarsan Wirogunan Mergangsan Yogyakarta untuk memberikan bantuan paket sembako kepada kaum jompo dan warga masyarakat, Minggu (03/06/2018). Pemberian paket sembako semacam ini rutin dilakukan perempuan yang akrab disapa Titiek Soeharto tersebut setiap bulan Ramadhan.

"Dalam agama apa saja kan kita selalu diajari untuk saling mengasihi dan saling berbagi, ini yang saya lakukan saat diberi nikmat. Saya juga ingin berbagi rejeki dan berbagi kebahagiaan dengan sesama, apalagi Yogya dapil saya," ujar Anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi Partai Golkar itu.

Di tempat ini Titiek Soeharto membagikan sekitar 400 paket sembako kepada warga. Dengan pembagian sembako ini Titiek Soeharto berharap dapat meringankan beban masyarakat.

Sementara itu salah seorang warga, Endang Hartini mengaku senang atas kunjungan wakil rakyat tersebut di Surokarsan. Sebagai anggota DPR RI, ia berharap Titiek Soeharto dapat mengatasi berbagai persoalan bangsa dan negara melalui pemikiran-pemikirannya. (Van)