Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 03 Juni 2018 / 16:53 WIB

YOGYA ANNIVERSARY VSC NITE RACE

Wahyu Nugroho Panen Gelar di Mandala Krida

YOGYA, KRJOGJA.com - Pembalap Jawa tengah (Jateng) Wahyu Nugroho tampil perkasa dalam balapan malam hari Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race 2018 yang digeber di sirkuit Mandala Krida, Sabtu (02/06/2018) malam. Racer yang membela Tim Madu Kristal Wonogiri GDT YMR tersebut berhasil panen gelar dengan memborong empat juara pertama dari kelas berbeda.

Wahyu Nugroho dalam balapan tersebut menjuarai kelas bebek 150 cc 4T TU Mix pemula A (MP3), kelas Bebek 125 cc 4T Mix pemula A (MP4), Bebek 150 cc 4T Standard Injeksi Pemula B (MP5) dan kelas bebek 125 cc 4 Tak khusus usia 16 s/d 21 tahun.

Sukses menjuarai 4 gelar yang diraih Wahyu Nugroho dalam event besutan Drs H Najib M Saleh dari Venture Sport Club (VSC) Yogya tersebut, tidak terlepas dari setingan motornya yang begitu oke. Mengenakan nomor start 89 itu, begitu lepas dari garis start menjadi racer tercepat masuk finis dari beberapa pembalap yang tampil pada kelas yang sama. 

Najib M Saleh yang didampingi pimpinan lomba Nugroho Wijayanto (Antok) kepada mengatakan, event yang dibuka Wakil Walikota (Wawali) Yogya Heru Porwadi tersebut melibatkan sebanyak 155 starter. 

"Ada beberapa kelas yang tidak jadi dilombakan dalam kejuaraan ini, di antaranya kelas MP1 dan MP2. Batalnya beberapa kelas tersebut, karena peserta tidak memenuhi kuota yang ditentukan panitia penyelenggara, yakni minimal lima pembalap," ujar Najib. (Rar)