Wisata Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 03 Juni 2018 / 11:39 WIB

Keutamaan Malam Seribu Bulan Bersama Ustaz Wijayanto

SLEMAN, KRJOGJA.com - Innside by Melia Yogyakarta bersama Razek Tour n Travel akan menggelar tauziah dengan tema 'Keutamaan Malam seribu Bulan' dalam rangka malam Lailatul Qodar. Tauziah yang dikemas apik bersama Ustadz Widjayanto ini akan digelar pada hari Minggu, 3 Juni 2018 pukul 16.00 – 17.30 di Syndeo Cafe yang akan dimeriahkan dengan Angklung Performance. 

Disaat yang sama, Innside by Melia Yogyakarta akan mengadakan acara buka bersama dengan Komunitas Sekitar serta Santri Kawasan Sungai Code Kalimosodo yang terdiri dari anak Yatim dan kaum Dhuafa.

Bukber Dahsyat dengan menu ala Timur tengah dan Nusantara bisa dinikmati dengan harga Rp.100.000,-/orang. Tamu juga akan mendapatkan promo tambahan berupa beli 5  bayar 4 berikut dengan voucher undian Umroh Gratis yang akan diundi di akhir Ramadan.

Selama ramadan manajemen menyediakan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Menginap di salah satu kamar Innside Studio yang bernuansa Urban, LifeStyle dan Modern ini dengan harga Rp 600.000,- per malam. Promo sudah termasuk takjil dan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. Tersedia juga pilihan kamar yang lain yaitu Innside Premium, Innside Loft, dan Innside Lifestyle.

Ngabuburit akan semakin seru di Lobby Lounge yang bernuansa Timur Tengah dengan Arabic Market yang menyediakan beberapa stand antara lain Razek Tour n Travel, IQQB Kurma Yogya, Alya Hijab by Naja, Henna Tattoo dan Innside Wedding Corner. (*)