Wisata Editor : Agus Sigit Jumat, 01 Juni 2018 / 15:47 WIB

Sahid Jaya Buka Bersama Anak Yatim

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sahid Jaya menggelar acara buka bersama dan tali kasih bersama keluarga LPPM Bina Insan Mandiri Yatim & Duafa dengan tema 'Semarak Berkah Ramadhan'.

"Diikuti sekitar 300 orang rangkaian kegiatan ini diawali sholat ashar berjamaah, atraksi badut dan foto bersama. Acara inti dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, tausyiah dan doa. Setelah menyantap sajian takjil, acara ditutup dengan sholat magrib berjamaah dan makan bersama," terang manajemen Sahid Jaya Hotel & Convention dalam keterangan tertulis, Kamis (31/05/2018).

Bertempat di ruang Indra Prasta, acara tersebut dihadiri oleh Allik Tinissia selaku General Manajer Sahid, Polda DIY, Pendiri LPPM Bina Insan Mandiri Dr. Hj. Istiana Hermawati, M. Sos dan pengurus panti asuhan serta masyarakat sekitar.

"Sahid tidak hanya mengejar bisnis semata. Tetapi juga aktif dalam Corporate Social Responsibility, salah satunya acara bukber dengan anak yatim setiap Ramadhan secara rutin", ungkap Allik di sela pidatonya.

Pada tanggal 6 Juni mendatang, Sahid Jaya juga akan membagikan sodaqoh sebanyak 200 bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan hotel. 

Mengakhiri acara buka bersama, manajemen Sahid Jaya memberikan  tali asih kepada anak-anak yatim dan piatu secara simbolik. (Maylatul Aspiya)