Hiburan Editor : Danar Widiyanto Jumat, 01 Juni 2018 / 02:30 WIB

Kasus Penghinaan Manokwari, Lucinta Luna Resmi Dilaporkan

LUCINTA LUNA akhirnya resmi dilaporkan terkait tuduhan penghinaan lewat media sosial terhadap Manokwari. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram @papuabarathitz.

Akun Instagram tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan surat tanda bukti lapor di Polres Manokwari. Mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari, beberapa orang melaporkan Lucinta Luna ke Polres Manokwari.

Dalam unggahan tersebut, akun instagram tersebut mengatakan kalau hal ini sekaligus menjadi bukti kalau apa yang mereka perjuangkan selama ini bukanlah gertak sambal kepada Lucinta Luna semata.

Udah ya...admin mau bobok syantik dulu.. Terpatahkanlah semua yang bilang hanya gertakan itu!" tulisnya pada Kamis (31/5/2018).

Selanjutnya, mereka mengimbau kepada masyarakat untuk bisa terus membantu mengawal kasus ini hingga tuntas.

"Udah ya...kita serahkan dan percayakan kepada komandan2 dari Kepolisian...Tetap kawal terus kasus ini...," sambungnya.

Ia melanjutkan, perjuangan yang selama ini dilakukan oleh masyarakat Papua ini bukanlah hal yang sia-sia. Demi harkat dan martabat Manokwari.

"Semangat untuk saudara2 Aliansi...perjuangan kalian tidak akan sia2 untuk daerah yang kalian jaga harkat martabatnya...," lanjutnya lagi.

Unggahan itu langsung direspons oleh warganet. Mereka memberikan dukungan penuh agar kasus ini benar-benar ditangani hingga tuntas.

"Ayoo tuntaskan kasus inii! Biar dia tuh kalo punya mulut yaa di jaga gitu llooh," tulis @ne.isya.

"mantap min, tetap lanjutkan biar jadi pelajaran untuk semuanya untuk bisa saling menghargai dan menghormati.. @papuabarathitz," timpal @edwinrenata_s.

"Mantaaaap kita dukung kakak," balas @midfielder11.(*)