Jateng Editor : Danar Widiyanto Kamis, 31 Mei 2018 / 20:30 WIB

ARTOS GRUP BERBAGI, SANTUNI ANAK YATIM

Jelang Bedug Magrib Kapolres Magelang Turun ke Jalanan, Ada Apa?

MAGELANG, KRJOGJA.com - Kamis (31/5/2018) sore suasana jalan raya depan Artos Mall Magelang mendadak berbeda. Jajaran pimpinan Artos Grup dan karyawan berada di ruas jalan tersebut. Beberapa anggota Polres Magelang juga ikut berbaur, termasuk anggota Sat Lantas Polres Magelang. Masyarakat yang saat itu melintas di ruas jalan tersebut memperoleh pembagian nasi kotak dari Artos Grup. Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH juga ikut membagikan bingkisan tersebut.

Inilah suasana yang mewarnai rangkaian kegiatan 'Artos Berbagi'. Ketua Panitia Kholid Abidin mengatakan ada sekitar 1.500 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat menjelang acara berbuka puasa di hari ke-15, Kamis sore. "Kami ingin berbagi dengan masyarakat di sekitar Artos, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya sambil menambahkan semoga ini semua bisa menjadi berkah untuk semuanya.

Selain membagikan nasi kotak, Artos Grup juga mengundang anak yatim dan dhuafa dari beberapa panti asuhan yang ada di area Magelang dan sekitarnya. Tidak hanya untuk berbuka puasa, mereka juga diajak keliling Artos Mall dan juga bermain game di Timezone. “Selain berbuka puasa bersama, kami juga berikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa berupa uang tunai," tambah Kholid Abidin.

Sebelumnya di areal drop off Yudhistira Artos Mall juga ditampilkan live cooking dari Chef Excecutive Grand Artos Hotel and Convention. Dalam acara ini chef menunjukkan kebolehannya memasak dalam porsi besar. Rangkaian acara di depan Artos Mall Magelang ini dibuka dengan penampilan marawis dan musik akustik.Ceramah agama dan doa bersama juga mewarnai rangkaian acara ini.(Tha)