Jateng Editor : Agus Sigit Jumat, 25 Mei 2018 / 12:47 WIB

Karyawati Dibegal, Motor Dirampas

SALATIGA, KRjogja.com - Susilowati (26) warga Jalan Saparua RT 06 RW 07 Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga dibegal dua laki-laki di jalan raya Tegalrejo Salatiga, tepatnya di SDN 2 Tegalrejo, Jumat (25/05/2018) pukul 01.30. Motor korban dirampas dan korban penuh luka  kini dirawat di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun Krjogja.com. korban yang bekerja di sebuah tampat karaoke di Kota Salatiga pada Jumat (25/05/2018) dini hari selesai bekerja lalu pulang mengendarai motornya. Sampai di lokasi lokasi kejadian, korban dipepet sebuah motor yang ditumpangi dua laki-laki. Seorang pelaku menarik tas korban dan korban pun terjatuh bersama motornya.

Saat korban terluka di jalan aspal, pelaku langsung berhenti dan mengambil motor korban lalu kabur. Setelah kejadian korban terkapar di jalan dan ditolong pengguna jalan yang kebetulan lewat dan membawa korban ke RS Ngawen Salatiga.

Kasubag Humas Polres Salatiga Kompol Ismail saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa pencurian dengan kekerasaan (curas) ini. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas.

“Petugas Satreskrim sudah melakukan penyelidikan dan  memintai keterangan beberapa saksi guna mengungkap kehatan ini,” katanya. (Sus)