Hiburan Agregasi    Jumat, 25 Mei 2018 / 12:54 WIB

Manager Jelaskan Kondisi Jet Li Baik-Baik Saja

LOS ANGELES, KRjogja.com - Para penggemar Jet Li mendadak kaget setelah melihat foto terbaru dari aktor laga tersebut. Hal ini dikarenakan dalam foto terbaru yang diunggah ke internet, Li terlihat sangat tua dan jauh dari image kekar yang selama ini dimilikinya.

Dalam foto tersebut, dijelaskan bahwa Li terserang Hipertiroidisme dan mengalami masalah tulang belakang. Kedua penyakit itu kini dikabarkan semakin parah dan menggerogoti kejantanan pria berusia 55 tahun tersebut.

Tapi, dalam sebuah pernyataan yang diutarakan oleh managernya, Steven Chasman, Li dikabarkan dalam kondisi yang sangat sehat. Dia juga menyebut komentar yang beredar di Internet tidak benar.

“Kami menghargai perhatian semua orang. Tapi Jet benar-benar baik-baik saja. Tidak ada yang salah dengan dia. Tidak ada penyakit yang mengancam jiwa. Dia dalam kondisi sangat baik,” ujar Steven, seperti dikutip dari laman Usatoday, Rabu (23/5/2018).

Lebih lanjut Steven juga menjelaskan bahwa gambar yang diambil di Tibet tersebut, merupakan gambar yang kurang baik untuk diambil. Hal ini dikarenakan siapa saja jika diambil fotonya di waktu dan tempat yang kurang tepat, bisa saja terlihat menyeramkan.

"Ini satu gambar dan orang-orang membuat interpretasi ini dari foto tersebut. Jika Anda memotretku dengan sudut yang salah dan waktu yang salah, aku juga bisa terlihat sangat lemah,” tegasnya.

Sekedar informasi, hipertiroidisme atau kelenjar tiroid overaktif adalah kondisi dimana seseorang memiliki terlalu banyak hormon tiroksin. Hormon tersebut dihasilkan oleh kelenjar tiroid di dalam tubuh.

Tiroid bisa dibilang sebagai kelenjar di bagian depan leher yang mengendalikan metabolisme dan fungsi normal tubuh, seperti mengubah makanan menjadi energi. Kondisi ini akan menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh.

Saat ini, Jet Li dikabarkan tengah menjalani isitarahat gunamenyambut proyek terbarunya. Hal ini dikarenakan baru-baru ini, dia ditawari untuk bermain di film live action dari film animasi Mulan. (*)