Gaya Hidup Editor : Agus Sigit Kamis, 10 Mei 2018 / 09:56 WIB

Acer Gelar Promo Trade-in Cashback Hingga Rp 4 Juta

YOGYA, KRJOGJA.com - Melihat pesatnya perkembangan teknologi dan mobilisasi di Yogyakarta, Acer Indonesia ingin mewujudkan impian pelanggan setianya dengan menghadirkan program Trade-In di kota pelajar ini. Pada program tersebut, Acer memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 4 juta sesuai dengan tipe prosesor dari laptop lama yang ditukarkan.

"Pelanggan dapat mulai menukarkan laptop Acer lama dan berlaku di kota Yogyakarta, Solo dan Semarang. Pelanggan juga bisa mengunjungi lokasi Trade-In di toko komputer yang telah bermitra dengan Blibli.com atau jaringan Acer Customer Service Centre (ACSC) yang berlangsung 25 April hingga 31 Mei 2018," tutur Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia dalam keterangannya, Jumat (4/5).

Ditambahkan, program ini merupakan salah satu strategi customer retention yang diterapkan untuk tetap menjaga customer-base. Dengan program ini, pihaknya memberikan kemudahan dan penawaran menarik kepada pelanggan untuk memiliki produk dengan teknologi terbaru dari Acer guna menunjang passion dan mengoptimalkan produktivitas mereka.

"Program menarik semacam ini menjadi bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi semua pengguna Acer," lanjutnya. Untuk dapat menukarkan laptop lama, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti tahun pembelian mulai 2016 dan setelahnya. Perangkat berfungsi normal dan lengkap sesuai spesifikasi (baterai, adaptor dan kabel power). Tidak ada kerusakan serius pada fisik perangkat (termasuk sasis, cover/pelindung dan engsel). Tidak ada tombol yang hilang atau rusak. Layar LCD bebas dari kerusakan tampilan, seperti retak, goresan, damage pixels, shadow, discolor atau water damage.

Sebelum mengunjungi lokasi Trade-In, pelanggan dapat mengecek kelayakan laptop mereka dengan memasukkan Serial Number perangkat laptop Acer pada situs www.acerid.com/trade-in. Perangkat lama yang telah memenuhi syarat akan mendapatkan cashback dengan nilai sesuai dengan tipe/kategori prosesornya. (Feb)