Hiburan Agregasi    Minggu, 29 April 2018 / 01:38 WIB

Roy Marten Ingin Perankan Sosok Antagonis

JAKARTA,KRjogja.com - Roy Marten kembali dipercaya tampil di salah satu film. Usai membintangi The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Roy kini didapuk sebagai salah satu pemain di film Nikah Yuk.

"Jadi (pada film ini) bapak yang tokohnya ada kegelisahan anak saya enggak nikah-nikah. Saya atur strategi biar dia tidak menolak tawaran saya," ujar Roy usai menghadiri sesi jumpa pers Nikah Yuk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Ini merupakan kali kedua Roy Marten mendapat peran protagonis. Dalam The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Roy juga mendapat peran serupa sebagai ayah yang bersikap baik pada anaknya.

Terkait peran ayah yang dia dapat, Roy Marten sejatinya sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namun Roy tidak menampik bahwa dirinya merindukan peran antagonis.

"Kadang sih merindukan jadi bapak yang antagonis. Tokoh ayah enggak apa-apa, tapi sosok yang jahat. Jadinya ekspresif. Saya merindukan karakter itu, yang agak sedikit gila, liar," ungkap Roy Marten.

Kembali berbicara perihal keterlibatannya di film Nikah Yuk, Roy mengaku bangga karena masih diberikan kesempatan. Menurut Roy, alur cerita film arahan Adhe Dharmastriya menyajikan sesuatu yang sederhana namun tetap mengandung pesan sosial. Sebagai informasi, film Nikah Yuk menjadikan fenomena pernikahan sebagai inti cerita.

"Segar, ringan, tapi menarik banget. Ini sebuah kehormatan buat saya," pungkas dia.

Nantinya, Roy Marten akan beradu akting dengan deretan aktor dan aktris muda Tanah Air yang namanya sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Marcell Darwin dan Yuki Kato, yang masing-masing memerankan karakter Arya dan Lia. (*)