Hiburan Editor : Ivan Aditya Sabtu, 28 April 2018 / 10:16 WIB

‘Avengers : Infinity War’ akan Mempermainkan Perasaan Penonton

BAGI Anda yang sudah terbiasa dipermainkan perasaannya oleh si pujaan hati, menonton film Avengers: Infinity War mungkin akan semakin membuat perasaan tak karuan.  Film garapan Marvel ini bukan hanya sukses membuat para penggemar Marvel rela mengantre demi bisa mendapatkan jadwal nonton secepat mungkin. Film ini juga telah sukses membuat perasaan penontonnya campur aduk akibat akhir yang disajikan.

“Aduh, rasanya pengen nangis tapi nggak bisa nangis. Pengen emosi, tapi gimana, ya? Ending-nya itu lho bikin aku ingin berkata kasar,” tutur Hanun seorang penggemar film setelah menonton film Avengers : Infinity War di CGV Hartono Mall, Jumat (27/04/2018) malam.

Pada awalnya penonton akan dimanjakan dengan kemunculan superhero-superhero kesayangan di berbagai adegan. Namun selagi film terus berlanjut perasaan penonton akan mulai dibawa naik-turun tanpa ampun dengan adegan-adegan pertarungan yang berlangsung bersamaan di berbagai latar tempat serta kematian tokoh-tokoh yang justru tak terduga.

“Thrilled banget! Sumpah!” Begitu seru Andaru penggemar Marvel lainnya seusai menonton Avengers : Infinity War pada hari yang sama.

Setelah merasakan dinamika emosi selama film berlangsung, jangan harap akan ada hasil akhir yang memunculkan perasaan lega. Hal ini dikarenakan di akhir inilah penonton dibuat kebingungan harus merasakan apa.

Mereka yang menonton film ini biasanya merasakan hal yang berbeda-beda saat adegan terakhirnya ditayangkan. Ada yang sedih dan ada pula yang malah merasa marah. Saat Anda menonton film ini di bioskop, bisa jadi Anda akan mendengarkan bisik-bisik suara penonton yang tak terima dengan adegan akhir yang ditunjukkan.

Sebagai penutup, bukan film Marvel namanya kalau tidak menghadirkan adegan post-credit di akhir film sebagai sebuah spoiler bagi film selanjutnya. Adegan ini adalah yang kemudian akan membuat penonton meninggalkan ruang teater dengan rasa penasaran yang menggantung.

Apabila Anda menyaksikan adegan tersebut, bisa jadi Anda akan semakin tidak sabar untuk menonotn film Marvel selanjutnya. Para penggemar superhero Marvel pun terus menerus mencoba untuk menebak apa yang akan terjadi di film-film Marvel selanjutnya, yaitu Ant Man and the Wasp, Captain Marvel dan Avengers 4.

Penantian para penggemar Marvel akhirnya terbayarkan dengan film Avengers: Infinity War yang dinamis dan mahir memainkan perasaan. Penonton yang datang dengan rasa penasaran pun akhirnya harus meninggalkan ruangan teater dengan rasa penasaran yang malah lebih besar.

Apabila Anda berencana untuk menonton film ini juga, Anda harus mempersiapkan emosi dan perasaan Anda untuk dipermainkan. Tapi, kali ini, perasaan Anda bukan dipermainkan oleh si dia. Melainkan, perasaan Anda akan dipermainkan oleh film Avengers: Infinity War. (Rahina Dyah Adani)