Hiburan Agregasi    Sabtu, 28 April 2018 / 04:14 WIB

Main Film Horor Raffi Ahmad, Al Ghazali Ingin Dibayar Rp10 M

JAKARTA, KRJOGJA - Selain sebagai produser, Raffi Ahmad juga turun langsung dalam pemilihan pemain untuk film terbarunya yang berjudul 13 The Haunted. 

Dengan berbagai pertimbangan, ia memilih pemain milenial, seperti Al Ghazali, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Atta Halilintar dan lain-lain.

Menurut suami Nagita Slavina ini, anak-anak muda dianggap cocok bermain film horor karena saat ini banyak tidak peduli dan tidak percaya mengenal hal-hal mistis. Selain itu, Raffi Ahmad juga menyebukan kalau bayaran pemainnya capai dengan nilai yang fantastis.  

"Kenapa saya pakai anak-anak zaman sekarang karena mereka kurang peduli dan percaya. Jadi kita memang pas, anak-anak milenial yang enggak percaya tapi bisa mengalami hal itu," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

"Kalau 13 The Haunted ini marketnya milenial, kita mendapatkan lingkaran yg lebih luas. Kita bikin film yang serius, ini dibuat dengan angka yang di atas standar, kita bekerja sama bintang-bintang yang sekarang dengan harga yang fantastis," paparnya.

Lantas benarkan pernyataan Raffi Ahmad tersebut? Saat ditanya mengenai hal itu, Endy Arfian dan Al Ghazali sebagai salah satu pemain enggan menyebutkan nominalnya.

"Segitu dah pokoknya. Ya sekitar segitulah," ucap Endy Arfian.

"Aku harga sahabatlah sama A Raffi. Segitu deh," timpal Al Ghazali. (*)