DIY Editor : Ivan Aditya Rabu, 25 April 2018 / 09:34 WIB

Dansatgas Minta Prajurit dan Warga Utamakan Keselamatan

YOGYA, KRJOGJA.com - Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta, Letkol (Inf) Rudi Firmansyah meminta kepada seluruh prajurit dan warga yang terlibat dalam TMMD Regulr ke-101 untuk memperhatikan keselamatan saat bekerja. Ditegaskan Rudi Firmansyah tercapainya seluruh sasaran program dalam misi ini sangat penting, namun keselamatan jiwa personel dan masyarkat akan jauh lebih penting dan berharga.

“Seluruh sasaran tercapai, keselamatan anggota dan warga juga terwujud dengan baik. Itu baru namanya kesuksesan dalam melaksanakan suatu misi,” tegas Rudi Firmansyah yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta disela meninjau pelaksanaan kegiatan prajurit, Rabu (25/04/2018).

Dikatakannya sejauh ini seluruh prajurit dan warga tak ada yang dilaporkan mengalamai luka maupun cedera dalam pelaksanaan TMMD Rehuler ini. Ia berharap keadaan ini akan terus berlangsung hingga selesainya serbuan teritorial yang dipusatkan di Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo tersebut.

Seperti pada misi pertempuran sesunguhnya, dalam TMMD Reguler ini Dansatgas juga telah menyiagakan tim kesehatan berikut ambulance di poskotis. Kesiapan ini sengaja disiapkan sebagai bentuk antisipasi dalam menghadapi hal-hal yang tak diinginkan. (Van)