Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Rabu, 25 April 2018 / 08:10 WIB

Penuhi Kebutuhan Masyarakat Urban, Aqua Japan Luncurkan AC dengan Teknoloi Wifi

JAKARTA, KRJOGJA.com - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat urban modern, Produsen elektronik Aqua Japan luncurkan AC dengan teknologi canggih Nebula Inverter Series. Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, dalam produk terbarunya ini tersemat fitur Aqua Fresh dan Aqua Fragrance yang akan menghadirkan kesejukan dan suasana nyaman serta rileks melalui keharuman ruangan yang menenangkan.

"Aroma wangi yang segar dan menenangkan pada ruangan akan menimbulkan kenyamanan bagi ruangan anda. AC Nebula serius terbaru ini juga memiliki teknologi yang canggih seperti Wifi yang akan semain mempermudah dan menghemat penggunaan daya listrik," katanya saat peluncuran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Dikatakannya, teknologi Wifi kontrol sebagai pengoperasian AC bisa di sambungkan dengan perangkat smartphone dan internet. Sehingga pengendalian yang mudah sepenuhnya ada dalam kontrol pemilik. "Jadi melalui aplikasi 'Smart Air' di smarthphone akan mempermudah untuk mematikan dan menyalakan serta mengontrol penggunaan AC dari manapun melalui jaringan internet. Selain itu banyak fitur canggih lainnya juga terdapat pada AC ini diantaranya dilengkapi dengan aroma pewangi pada bagian filter, teknologi untuk membersihkan kotoran secara otomatis, memiliki kipas blower yang besar sehingga mampu menghembuskan udara sejauh 12 meter, dan adanya teknologi inverter plus untuk tenaga pendingin yang lebih cepat," imbuhnya.

Kenji menambahkan, untuk desain AC Nebula Series ini memiliki tampilan yang elegant dan modern. Dengan tampilan yang Lux, Stylish dan modern AC Nebula Series pasti akan mampu mempercantik ruangan dan tampilan interior rumah. "Jadi bukan hanya teknologi dan fungsi sebagai pendingin, tapi AC ini juga memiliki fungsi untuk mempercantik interior ruangan rumah,"pungkasnya. (*-3)