DIY Editor : Danar Widiyanto Senin, 23 April 2018 / 06:10 WIB

Celebrity Fitness Yogya Gelar 'Fit for Fame'

YOGYA, KRJOGJA.com - Celebrity Fitness (Celfit), jaringan fitnes terbesar di Indonesia dan pemenang Top Brand Award yang dipilih konsumen sembilan kali berturut-turut, memenggelar roadshow Fit-for-Fame di enam kota besar di Indonesia.  

"Roadshow untuk memperlihatkan hasil dari penyegaran brand kami sekaligus membangun antusiasme olahraga fitnes pada masyarakat Indonesia melalui program Signature dan para StarMakers," kata Public Relation Manager Celebrity Fitness Farida Sutarman kepada KRJOGJA.com di sela ajang 'Fit for Fame' di Atrium Lippo Plaza Yogyakarta, Sabtu (21/4/2018). 

Dikatakan, roadshow merupakan acara pertama dari berbagai acara fitnes tahun ini, dan bertujuan memperlihatkan ke publik bagaimana Celebrity Fitness dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk membangkitkan sisi bintang mereka.  

"Fit-for-Fame adalah acara besar kami yang pertama sejak penyegaran brand kami. Kami senang dapat mempersembahkan penampilan brand baru kepada masyarakat setempat dan tentu saja para member dari luar kota karena mereka juga sangat mendukung pertumbuhan dan popularitas Celebrity Fitness selama ini," katanya. 

Menurut Farida, Fit for Fame mempertunjukkan berbagai program Signature Celebrity Fitness mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton, serta rangkaian kelas Dance N' Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask, dan Core Motion. Kelas populer lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam, dan Body Balance juga akan hadir. 

"Selain Yogyakarta, roadshow juga  diadakan di Palembang, Batam, Bali, dan Bandung, sebelum berujung dengan acara dance fitness megah di lokasi terakhir, Jakarta," kata Farida. 

Ia mengatakan, peserta dapat belajar berbagai gerakan dance yang diiringi anthem atau lagu brand Celebrity Fitness dengan mengikuti tim StarMaker yang penuh energi dan kharisma. "Dengan judul Unleash The Star, lagu anthem mempunyai gaya dan lirik yang mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness yang seru, asyik, dan sensasional," kata Farida. (Cdr)