Wisata Editor : Danar Widiyanto Jumat, 20 April 2018 / 19:00 WIB

Grage Hotel Ramayana Yogyakarta

Merayakan Opening EXIT Roofbar dengan Sentuhan Disco 80’s

YOGYA, KRJOGJA.com - Pada bulan ini tepatnya di tahun 2018 yang masih menggaet wisatawan dan para kuliner untuk tempat  nongkrong yang lebih menonjolkan konsep instagramable dan suasana malam kota malioboro, Grage Hotel Ramayana menggelar Disco 80’s yang jatuh pada hari Rabu (25/04/2018) dan di gelar di EXIT Roofbar, restaurant rooftop yang dibuka pada pukul 5 sore hingga tengah malam yang ada di lantai 5 Grage Hotel Ramayana. Sebagai pilihan bagi para tamu, EXIT Roofbar telah menyiapkan beberapa menu dimulai dengan pilihan coffee dan beer untuk menu beverage serta varian itlian pizza sebagai menu makanan andalan hanya 30 ribuan saja. Dengan sajian music romantic, dan juga dekorasi konsep industrial. 

Dalam acara kali ini, Opening Exit Roofbar Yogyakarta menggelar acara Disco 80’s dengan perform dari beberapa talent hits di jogja FDJ Performance, Sexy dancer dan live music yang sudah terkenal di bidangnya. Dengan mengundang beberapa awak media dan juga foodblogger, komunitas untuk ikut andil dalam acara opening exit roofbar opening.  

Penyajian konsep Free flow Beer & aneka canape yang disajikan, menjadi daya tarik tersendiri di acara tersebut, sehingga saat menikmati free flow dan suasana acara didampingi alunan lagu live music serta dj dari mulai pukul 7 malam hingga 12 malam. 

Sebagai pendamping sesi alunan music disco 80’s selain free flow beer kita juga menyajikan free flow minuman non alcohol seperti softdrink atau fresh juice dan canape yang akan disajikan memutar sesuai undangan yang berdatangan. Konsep kita opening, kita hanya invitation. 

Untuk informasi lebih lanjut  EXIT Roofbar dapat menghubungi 0274-512928 atau klik www.gragehotels.co.id, bisa dapat melalui nomor 08562715151 (Ivona),  Anda juga dapat follow akun instagam  @exitroofbar untum mendapatkan informasi dan promo menarik EXIT Roofbar d Grage Ramayana Hotel Yogyakarta.  Atau datang langsung yang lokasinya di Jalan Sosrowijayan No.33 & 242 Malioboro Yogyakarta. (*)