DIY Editor : Ivan Aditya Minggu, 15 April 2018 / 06:45 WIB

Dandim Terus Memotivasi Tim Satgas TMMD Reguler

YOGYA, KRJOGJA.com - Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta Letkol (Inf) Rudi Firmansyah selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-101 selalu memotivasi anakbuahnya untuk tak kenal menyerah dan tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas pembangunan yang dibebankan di pundak mereka. Poskotis TMMD Reguler ke-101 pun berubah menjadi kantor Dandim agar perwira menengah (pamen) ini dapat secara langsung memantau kerja prajurit.
 
Tak hanya sekedar melihat maupun memerintahkan saja, namun Rudi Firmansyah tak jarang juga melakukan pengerjaan pembangunan fisik secara langsung mebantu prajuritnya. Bersama prajurit dan masyarakat ia berbaur mengerjakan apapun sehingga tak ada jarak antara TNI dan rakyat.
 
“Tambahan satu orang tenaga saja sangat berarti dalam pembangunan. Itu saya lakukan agar dapat mempercepat program-program yang diberikan,” tegasnya, Minggu (15/04/2018).
 
Dandim menegaskan, seluruh target harus selesai sebelum 3 Mei saat penutupan TMMD Reguler ke-101. Untuk dapat mencapai target itu bahkan prajurit sampai melakukan pengerjaan program fisik maupun non fisik hingga malam hari.
 
“Berikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara. Karena kita ini adalah prajurit, keringat dan pengorbanan kita adalah pengabdian yang luruh,” tegas Dandim memotivasi para prajurit. (Van)