Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 09 April 2018 / 02:12 WIB

Demi Sukses TMMD, Dandim Pati Tak Tidur di Rumah

PATI, KRJOGJA.com - Komandan Kodim 0718 Pati, Letkol Armed Arif Darmawan punya prinsip komunikasi 'Dunia harus diberitahu'sehingga  menggandeng semua awak media dan mempublikasikan segala perkembangan pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 yang berlangsung di desa Godo kecamatan Winong ke banyak grup medsos, dari nomer wa pribadinya.
      
"Sampai detik ini pelaksanaan TMMD Reguler di desa Godo sudah diberitakan 106 kali oleh media massa. Contoh nyata dari prinsip dunia harus diberitahu terjadi saat Indonesia menyatakan kemerdekaan 17 Agustus 1945. Betapa dahsyatnya efek dari pemberitahuan masalah kemerdekaan tersebut" kata Dandim 0718 Pati, Minggu (8/4).

Ditemui saat mendampingi anggotanya melaksanakan kegiatan di desa Godo Kecamatan Winong, Letkol Arif Darmawan secara hafal menyebut jumlah pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Regular 101, serta prosentase capaian program.

"Sampai hari ini sudah mampu menyelesaikan betonisasi jalan total panjang 200 m. Membangun Pos Kamling 2 unit, rehab RTLH 3 rumah. Kemudian pelaksanaan jambanisasi 20 unit, serta pengobatan gratis, donor darah, pelayanan SIM,  E-KTP, KK & Akte dan pelatihan Meubeler. Kemudian sasaran tambahan berupa pengaspalan jalan dan rehab gapura desa Godo" rincinya.

"Saya bersama anggota harus rela meninggalkan rumah sementara waktu, karena tidur di desa Godo," tegasnya. (Cuk)