DIY Editor : Ivan Aditya Sabtu, 07 April 2018 / 15:18 WIB

Satgas TMMD Besihkan Kantor PWI Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com - Satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta membersihkan kantor Perwatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Yogyakarta yang terletak di Jalan Veteran Umbulharjo, Sabtu (07/04/2018). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari karya bhakti yan digelar dalam TMMD Reguler sekaligus bentuk kepedulian jajaran Kodim Yogyakarta terhadap para wartawan.

Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta, Letkol (Inf) Rudi Firmansyah yang meminpin langsung karya bhakti ini menegaskan, prajurit dan wartawan merupakan mitra yang tak bisa dipisahkan. Keberadaan prajurit dan wartawan menututnya saling membutuhkan dengan semangat profesionalitas kerja masing-masing.

“Ini wujud kemitraan kami terhadap insan pers di DIY. Ini juga bagian dari kegiatan TMMD Reguler ke-101, karena kantor PWI ini juga masuk ke dalam wilayah Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo tempat dimana TMMD dipusatkan,” jelas Rudi Firmansyah disela karya bhakti.

Dandim berharap hubungan kemitraan yang selama ini telah terjalin antara jajarannya dengan wartawan di wilayah DIY akan semakin erat. Dengan demikian tujuan untuk memajukan bangsa melalui bidang serta fungsi tugas masing-masing dapat terlaksana dengan baik.

Dalam karya bhakti ini, Rudi Firmansyah selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta mengerahkan beberap orang prajurit dengan dibantu ormas serta mahasiswa. Kegiatan serupa akan juga akan menyasar kantor-kantor instansi lain yang berada di wilayah Kelurahan Pandean sebagai wujud kemitraan kerja. (Van)