Jateng Editor : Ivan Aditya Senin, 02 April 2018 / 16:56 WIB

Demokrat Klaten Maksimalkan Mesin Partai

KLATEN, KRJOGJA.com - Partai Demokrat Kabupaten Klaten melakukan apel ranting untuk konsolidasi internal di Hotel Galuh, Prambanan. Agenda tersebut antara lain untuk pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo - Taj Yasin dalam Pilgub 2018.

Ketua DPC Partai Demorkrat Kabupaten Klaten, One Krisnata mengemukakan, seluruh pengurus dan kader partai  bersungguh-sungguh dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan tersebut. One Krisnata menyatakan akan menggerakan mesin partai, serta menerapkan strategi yang tepat agar memperoleh suara maksimal untuk mengantarkan Ganjar - Yasin sebagai gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018 - 2023.

“Kami telah melakukan konsolidasi Minggu kemarin, untuk mewujudkan komitmen dalam memenangkan pasangan pak Ganjar - Yasin. Tentu memaksimalkan mesin partai dengan straegi-strategi yang tepat,” kata One Krisnata kepada KRJOGJA.com, Senin (02/04/2018).

Menurut One Krisnata, acara tersebut sekaligus sebagai agenda Musancab Partai Demokrat, guna memilih dan mengukuhkan ketua PAC baru dengan. Acara dihadiri seluruh pengurus kecamatan dan ranting. serta beberapa pengurus propinsi.

Disisi lain One Krisnata mengemukakan, Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono, menurut rencana akan berkunjung ke Klaten Sabtu (07/04/2018) mendatang. Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti juga mengajak seluruh kader  untuk mewujudkan komitmen Ketua Umum dan Sekjen Partai Demokrat, dalam memenangkan pasangan Ganjar - Yasin.

“Keputusannya, seluruh kader harus mengamankan dan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin. Saya yakin Insya Alloh Ganjar - Yasin menang di Kabupaten Klaten,” kata Rinto Subekti. (Sit)