Hiburan Agregasi    Jumat, 02 Maret 2018 / 12:24 WIB

Kekasih Minta Mahar 4 Miliar, Ini Reaksi Farhat Abbas

JAKARTA, KRJOGJA.com - Impian Farhat Abbas untuk segera mengakhiri masa dudanya dikabarkan kandas. Hubungan istimewanya dengan sang kekasih bernama Husnah tampaknya tak bisa berakhir di pelaminan seperti yang dijelaskan dalam Go Spot pada Jumat (2/3/2018).

Keluarga Husnah dikabarkan meminta Farhat Abbas untuk memberikan mahar sejumlah Rp 4 Miliar. Hal tersebut dianggap mantan suami Nia Daniati tersebut sebagai hal yang tak masuk akal dan matrealistis.

"Wah rugi nanti karena rumah saya (harganya) di atas 20 miliar. Kalau dia minta lagi maharnya rumah jadi bukan lagi pernikahan tapi matrealistis nanti," ujarnya.

"Yang jelas kalau mau menikah dengan janda usia yang lebih tua lagi dari saya dengan membayar mahar 4 miliar berarti saya harus memperdalam cinta saya yang benar-benar cinta banget mungkin bisa ya tapi kalau biasa-biasa saja dinikahi saja harusnya bersyukur. Kan suami mencari nafkah bukan meminta makan dari istri," tambah Farhat Abbas.

Dalam pengakuannya, Farhat Abbas menjelaskan bahwa pihak keluarga Husnah merasa kaya namun masih mengejar harta miliknya. Hal itu membuat Farhat Abbas untuk tidak gigih melanjutkan niatnya naik pelaminan dengan Husnah.

Jika niatnya tersebut gagal untuk menikah lagi, tentu sangat disayangkan dan menyakitkan bagi Farhat Abbas. Selain karena keduanya telah berulang kali berlibur ke berbagai negara termasuk Eropa, Farhat Abbas juga bisa disebut kalah dari Vicky Prasetyo dan mantan istri keduanya, Regina yang telah sama-sama membangun rumah tangga baru.(*)