Gaya Hidup Editor : Agus Sigit Sabtu, 24 Februari 2018 / 11:12 WIB

Toyota Yaris Makin Futuristik

SOLO (KRjogja.com) - Toyota meluncurkan produk terbaru New Yaris, kendaraan berkonsep jiwa muda di Solo. Kehadiran New Yaris ini diharapkan bisa mendongkrak market share di Solo Raya di angka 35 persen.

"Toyota Yaris memiliki 29,4 persen market share di Solo Raya dibanding pangsa pasar mobil medium hatchback sejenis," ujar Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto didampingi Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi Solo Hariyanto saat launching Toyota Yaris di Solo, Jumat (23/2).

Meski baru resmi diluncurkan, namun animo konsumen terhadap varian Yaris terbaru itu cukup tinggi. Bahkan tercatat inden yang masuk di wilayah Solo Raya sudah mencapai 40 unit.

New Yaris hadir dalam balutan konsep desain lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda. Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar.

 Hadir dalam tiga grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan manual 5-speed (MT), New Yaris menawarkan selling point yang semakin kuat.

Harga on the road (OTR) New Yaris di Jateng dan DIY dibanderol Rp 243,5 juta-Rp 288,1 juta untuk tiga tipe, yakni E, G, dan TRD Sportivo. (Hwa)