DIY Editor : Ivan Aditya Sabtu, 03 Februari 2018 / 18:55 WIB

Warga Mlati Menangkan Undian Mobil BPR Sindu Adi

SLEMAN, KRJOGJA.com - PT BPR Sindu Adi menyerahkan grandprize undian Tabungan Tamsya Plus berupa 1 unit mobil Daihatsu Sigra kepada nasabahnya yang beruntung yakni Intan Nuraeni (56), warga Nganti RT 01/RW 07 Sendangadi Mlati Sleman. Hadiah diserahkan Direktur Utama BPR Sindu Adi, Kusbandi didampingi pemegang saham Minari Panggabean di kantor BPR Sindu Adi, Jalan Magelang Km 6 Jombor Mlati Sleman, Sabtu (03/02/2018).

Intan didampingi suaminya Hadi Saswito mengaku tidak menyangka bakal mendapat mobil dan tidak ada firasat apapun sebelumnya. Menurut Intan, informasi mendapat grandprize pertama kali didapat oleh suaminya, saat ia sedang melayat saudara di Sumedang.

"Waktu suami menjemput, saya ditanya pendapat kalau seandainya punya mobil. Tiba-tiba oleh suami diantar ke kantor BPR Sindu Adi untuk menunjukkan KTP bahwa saya benar-benar mendapat mobil," turur Intancom disela acara penyerahan hadiah.

Menurut Intan yang kesehariannya berprofesi ibu rumah tangga, mobil tersebut tidak akan dijual, melainkan dipakai sendiri untuk keluarga. Suaminya berprofesi wiraswasta bengkel. Selain Intan, nasabah BPR Sindu Adi yang mendapat hadiah Tabungan Tamsya Plus adalah Sri Tursilowat, yaitu kulkas 1 pintu.

Dirut BPR Sindu Adi Kusbandi mengatakan, undian tabungan Tamsya Plus diselenggarakan oleh Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DIY diikuti BPR-BPR se-DIY. Setiap tahun diadakan dua kali undian. "Kita ikutkan nasabah kita dalam undian Tabungan Tamsya Plus ini," katanya.

BPR Sindu Adi juga punya produk lain seperti tabungan Sindu Adi, tabungan arisan dan tabungan pendidikan. Kemudian ada pula kredit UMKM, kredit modal kerja, investasi dan kredit konsumsi. Aset BPR Sindu Adi juga terus bertambah dari Rp 10,5 miliar pada tahun 2016 menjadi Rp 18,5 miliar saat ini. "Terus tambah saldo agar peluang memenangkan grandprize semakin besar," pungkasnya. (Dev)