Olahraga Agregasi    Selasa, 26 Desember 2017 / 15:55 WIB

Balotelli Rela Kembali ke Man City Secara Gratis

PARIS (KRjogja.com) – Mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli, mengaku ingin kembali tampil di tim besar. Setelah dipinjamkan ke AC Milan oleh Liverpool pada 2015-2016, Balotelli harus tampil di klub asal Prancis, Nice.

Balotelli pun kini mengaku rindu membela klub besar setelah dua musim tampil bersama Nice. Pemain berpaspor Italia itu sangat ingin kembali ke salah satu mantan klubnya, yakni Manchester City. Bahkan, ia rela diboyong ke tim itu secara gratis.

"Tujuan saya saat ini adalah kembali ke klub besar. Saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan sesuatu yang penting lagi. Saya memanggil (agen saya) Mino Raiola dan bertanya, 'Apa yang saya lakukan pada Januari?' Dia bilang dia tidak tahu. Aku ingin tetap tinggal, jadi kita lihat saja nanti,” ujar Balotelli, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Senin (25/12/2017).

"Saya mencintai Manchester City. Saya akan dengan senang hati kembali ke sana secara gratis," lanjutnya.

Pemain berusia 27 tahun mengaku memiliki alasan yang kuat ingin kembali bergabung ke Manchester City. Menurutnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu merupakan tim yang sangat hebat dari dulu hingga sekarang.

Kepindahan ke klub papan atas sangat diinginkan Balotelli mengingat usianya yang masih sangat produktif. Karena itu, ia tidak ingin menyia-nyiakan bakatnya dengan kembali membela klub besar dan memenangkan banyak gelar.

"Tentu saja, saya tidak memikirkan akhir karier saya. Umur saya 27 tahun, jadi saya bisa bermain enam atau tujuh tahun lagi di level atas," jelas Balotelli.

"Saya mencintai City, penggemar Manchester City, dan klub. Saya dengan senang hati akan kembali ke sana secara gratis. Itu adalah tahun terbaik dalam hidup saya, bahkan jika kota ini (Manchester) agak sulit untuk dihuni. Manchester bukan London,” lanjutnya.

"Dalam hal sepakbola, City sangat spektakuler. Saya sangat senang melihat mereka semakin kuat dengan Pep Guardiola dan berharap mereka memenangkan gelar dengan 20 pertandingan lagi," tukasnya. (*)