Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 25 Desember 2017 / 10:37 WIB

Polres Magelang dan Jasa Raharja Adakan Pengobatan Gratis

MAGELANG, KRJOGJA.com - Polres Magelang Kota bersama Jasa Raharja membuka tenda pengobatan gratis di Terminal Tidar guna melayani pemudik di liburan Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini menjadi rangkaian Operasi Lilin Candi 2017

Didampingi Kabag Sumda Polres Magelang Kota Kompol Rindarti Lahari, Perwakilan Jasa Raharja Magelang, Iptu Anas S SH dari Sat Lantas Polres Magelang Kota, Kasubbag Humas Polres Magelang Kota AKP Esti W maupun lainnya, Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK bakti sosial ini dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

"Terutama pemudik yang setibanya di terminal Magelang merasa kurang enak badannya. Selain itu, ikut membantu instansi atau Dinas Kesehatan mengingat Minggumerupakan hari libur dan tidak banyak fasilitas kesehatan yang buka," tandasnya.

dr Trisnaningsih mengatakan keluhan yang disampaikan diantaranya badan terasa pegal dan kepala pusing. Bahkan, ada warga yang saat diperiksa tensi darahnya cukup tinggi, yaitu 180/100. (Tha)