DIY Editor : Tomi sudjatmiko Sabtu, 16 Desember 2017 / 14:59 WIB

Diki Satya : Creativity is Not Dead, Dia Cuma Move On

SLEMAN, KRJOGJA.com- Masih pada sesi pertama Creative Seminar Pinasthika 2017 dengan tema People Change, Creativity Goes On kali ini Content & Distribution Go-Jek Indonesia, Diki Satya, yang memberikan presentasi. 

Diki Satya menghadirkan judul 'Creativity is Not Dead. Dia Cuma Move On' Sabtu (16/12) di Monumen Jogja Kembali, Sleman, Yogyakarta.

"The struggle is real. Dunia online bergerak secepat kita nge-scroll media sosial. Jadi kita harus bikin konten yang bisa bikin orang liat," ujar Diki. Cepet, Inovasi, dan Migunani atau speed, innovation, dan social impact merupakan nilai utama yang diusung.

Kreativitas di jaman sekarang ini, semua bisa dibantu dengan data. Semua bisa diukur dengan data, dan dari hal ini pula berbagai pendekatan komunikasi yang tepat bisa dibuat.

"Dari sana kita bisa mengetahui pelanggan dengan tepat, sehingga bisa membuat konten yang tepat. Kemudian bisa juga membantu mitra agar bisa meningkatkan usahanya," ujar Diki Satya.

Senada dengan Lucy Novita, teknologi hanyalah alat yang membantu. Semua kembali pada manusianya. "Kreativitas manusia hanya bersumbu pada hal positif. Oleh karena itu, kita harus do well," tutup Diki Satya pada Creative Seminar Pinasthika sesi pertama ini. (Erwita Hutami)