Hiburan Agregasi    Sabtu, 02 Desember 2017 / 14:54 WIB

Tya Ariestya Ikuti Program Kehamilan Kedua

JAKARTA - Aktris peran Tya Ariestya dan sang suami, Muhammad Irfan Ratinggang berencana menjalani program kehamilan awal 2018. 

Mereka sepakat untuk menambah momongan setelah sang putra, Muhammad Kanaka Ratinggang berusia di atas 1,5 tahun. Menjelang akhir 2017, Tya tidak berniat menghabiskan liburan jauh bersama keluarga kecilnya. Wanita 31 tahun ini perlu banyak istirahat.

"Januari kita program. Jadi istirahat yang banyak supaya Januari udah siap buat program adik Kanaka," ujar Irfan saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat 1 desember 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Tya berseloroh bahwa sebenarnya sang suami ingin segera memberikan Kanaka adik. Irfan khawatir tidak bisa bersenang-senang dengan anak-anaknya jika dikaruniai buah hati diusia semakin tua.

"Karena udah minta adik bapaknya. Haha enggak sih karena kan Kanaka kok cepet banget gedenya. Kita happy bgt punya baby yah. Karena ayah khawatir 'kalo aku umur 40, anak aku umur berapa yah? Aku masih bisa enggak yah nemenin denger musik konser bareng anak.' Kayak gitu," terang Tya.

Jelang program kehamilan, Tya juga mulai gencar minum banyak vitamin. Ia pun sedang giat-giatnya menurunkan berat badan agar dipermudah. Tak hanya itu, aktivitas ibu satu orang anak ini di industri hiburan pun mulai dikurangi.

"Persiapan lahir dan batin. Aku harus nurunin berat badan dikit, minum vitamin juga," timpalnya. (*)