DIY Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 05 November 2017 / 19:11 WIB

DIDUKUNG SARIHUSADA

Program Rumah Srikandi Diresmikan di Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com - Lurah Mujamuju Endah Dwi Dinyastuti didampingi Factory Manager PT Sarihusada Generasi Mahardhika (PT SGM) Arif Sosiawan dan Kepala PKPU Yogyakarta, Muthori meresmikan Program Rumah Srikandi di balai Kelurahan Mujamuju, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. 

Public Affairs & Internal Communication Manager PT SGM Endah Prasetioningtias mengatakan Program Rumah Srikandi ini merupakan wujud komitmen Sarihusada sebagai bagian dari kelompok usaha Danone di Indonesia dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lingkungan dimana kami berada. 

"Keberhasilan program ini tentu saja memerlukan kerjasama yang baik antara penyelenggara, pendamping program, masyarakat penerima manfaat, serta pemerintah setempat. Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik, maka tujuan program akan tercapai," ungkap Endah sebagaimana keterangan persnya, Minggu (05/11/2017)

Endah menjelaskan program pemberdayaan masyarakat ini memfokuskan pada pengembangan usaha mikro untuk wilayah RT 54 serta kesehatan dan pemenuhan nutrisi melalui kegiatan KRPL ( Kawasan Rumah Pangan Lestari )  untuk wilayah RT 29.

Lurah Mujamuju Endah Dwi Dinyastuti berharap masyarakat agar lebih berperan aktif sehingga program ini berhasil dan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Mujamuju.  "Kami selaku jajaran pemerintah kelurahan Mujamuju menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Sarihusada dan juga PKPU yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Mujamuju. Saya berharap masyarakat dapat berperan aktif, sehingga tujuan program akan lebih mudah tercapai."

Kepala PKPU Yogyakarta Muthori mengtakan tanggung jawab sosial perusahaan yang diarahkan kepada program pemberdayaan masyarakat memberikan dampak yang lebih baik bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat sekaligus memberikan manfaat yang berkelanjutan." (*)