Hiburan Editor : Agus Sigit Kamis, 19 Oktober 2017 / 12:46 WIB

Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017: Kebohongan Sonia Terungkap

Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017, Karan menemui orang tua Sonia untuk menanyakan tentang Sonia. Karan menjadi tidak sadar saat Sonia malah memukulnya dari belakang.

Alekh memilih pakaian dan perhiasan khusus buat Sadhana untuk dia pakai pada saat pesta pertunangan Sonia dan Ranvir. Sadhana panik karena karan tidak kunjung sampai di pesta. Sementara Sonia mengejek Sadhana karena tidak bisa menghentikan pertunangannya dengan Ranvir.

Seperti dikutip dari www.an.tv, Alekh memutuskan untuk memberitahukan ranvir tentang Sonia. Semua orang bernyanyi dan menari bersama Indarjit. Sonia marah pada Sadhana yang mencoba menghancurkan pertunangannya.

Namun Alekh membela Sadhana. Vasundhara dan Ranvir menolak untuk percaya pada omongan Alekh. Akhirnya Karan pun tiba di sana dan mengungkapkan kebenarannya.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 19 Oktober 2017, Sonia berpura-pura untuk tidak mengetahui apapun. Akhirnya Karan menunjukan semua bukti hubungan mereka. Ranvir dan Vasundhara menyesalkan perbuatan Sonia. Vasundhara mengusir Sonia untuk keluar dari rumah. Sementara Inderjit berteimakasih kepada Karan karena mau mengungkap kebenaran. Karan dan Vasundhara memuji Sadhana karena telah menunjukkannya kebenaran. Sementara Alekh mencoba menghibur Ranvir yang kesal. (*)