Hiburan Editor : Agus Sigit Kamis, 19 Oktober 2017 / 12:31 WIB

Sinopsis Nakusha Hari Ini 19 Oktober 2017, Devki Akui Aai Bukan Anak Kandungnya

Sinopsis Nakusha Hari Ini 19 Oktober 2017, Devki memberitahu Aai kalau kala bukanlah anak kandungnya, sedangkan Indumati Waghamre adalah anak kadungnya yang sebenarnya. Karena kesalahan Devki kedua anak tersebut tertukar. Di tempat yang berbeda, Nakusha marah kepada Digu karena ia mengetahui rencana Digu semalam. Dan hal itu tidak akan membawa hasil yang bagus untuk Digu.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 19 Oktober 2017, Sementara Aai akhirnya ebrtemu dengan putri kandungnya Indumati Waghmare, Aai kaget dan sangat tidak percaya. Digu membawa seorang perancang busana untuk mengubah Nakusha agar Nakusha bisa memawanya bertemu dengan Dutta untuk dengan rencana mempermalukannya.

Seperti dikutip dari www.an.tv, Sementara Digu membuat Nakusha pergi bersamanya untuj menemui Dutta. Digu membuat Dutta menandatangani kontrak untuk mengembalikan uangnya bersama dengan byunga, sampai suatu saat dia akan berbagi keuntungan. Digu melecehkan Dutta terus menerus sampai Dutta tidak tahan dan akhirnya dia minum.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 19 Oktober 2017, Aai pulang kerumah dengan membawa kenyataan kalau Kala bukan putri kandungnya. Aai dilema untuk menyampaikan kabar ini kepada keluarga, terutama Kala. Indu datang ke Patilwadi untuk memberikan obat-obatan untuk Aai. (*)