Hiburan Editor : Agus Sigit Rabu, 18 Oktober 2017 / 13:35 WIB

Sinopsis Nakusha 18 Oktober 2017, Nakusha Menjadi Asisten Digu

Digu memarahi Nakusha dan menanyakan Nakusha kemana saat semua orang di keluarga termasuk Aai menyembunyikan kebenaran dari Dutta, mengapa hanya Digu yang dijadikan kambing Hitam dan dia yang disalahkan.

Seperti dikutip dari www.an.tv Akhirnya Digu mempermalukan Dutta di depan Nakusha. Namun Dutta tidak terpengaruh oleh taktik Digu. Nakusha mengatakan kepada Digu untuk menghapus pemikirannya. Nakusha mengatakan kalau Nakusha tidak akan pernah menjadi Sahibanya. Digu menawarkan sebuah kesepakatan kepada Nakusha, namun jika Nakusha menolak. Maka semua staff rumah sakit akan dia pecat semua.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 18 Oktober 2017, Sementara Kala mengatakan kepada seluruh keluarga kalau Digu sudah kembali dna telah membeli Rumah Sakit dimana Nakusha bekerja. Akhirnya Nakusha menyerah dan menandatangani kontrak dengan Digu dan bekerja sebagai sekertaris pribadinya.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 18 Oktober 2017, Nakusha memarahi Dutta saat dia mencoba memukul salah seorang staff rumah sakit. Nakusha membuatnya mengerti kalau Dutta seharusnya tidak terpengaruh dengan hal-hal seperti ini. Staf itu mencertiakan keseluruhan kejadian ke Digu, dan Digu memutuskan untuk membuat kehidupan Dutta seperti di neraka. Sementara Aai mendapat telepond dari Devki yang mengetahui rahasia kelauarganya dan sebelum dia meninggal Devni ingin mengakuinya kepada Aai. (*)