Hiburan Editor : Agus Sigit Rabu, 18 Oktober 2017 / 12:45 WIB

Sinopsis Bidaai 18 Oktober2017, Ranvir curiga Siapa Karan

Sinopsis Bidaai Hari Ini 18 Oktober 2017, Vineet dan mati sangat senang melihat Alekh dan Sadhana datang bersama Ragini dan Kaushalya. Vineet dan mati sangat senang melihat Alekh dan Sadhana datang bersama Ragini dan Kaushalya. 

Sementara prakash sangat senang ketika Alekh berbicara dengannya dan memuji Sadhana. Sadhana melihat Sonia memasuki sebuah hotel dan mengikutinya. Di hotel Sadhana melihat Sonia meminta Karan untuk pulang kampung.

Seperti dikutip dari www.an.tv Sinopsis Bidaai Hari Ini 18 Oktober 2017, Saat Sonia meninggalkan hotel. Sadhana mencoba bersembunyi. Ketika kembali Alekh marah karena ditinggal sendirian. Sementara Prakash sangat bangga dengan Sadhana dan memutuskan untuk menulis buku tentang Sadhana. Sadhana mencoba memberitahu Ranvir tentang hubungan Sonia dengan Karan.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 18 Oktober 2017, Sadhana mengatakan yang sebenarnya keapda Ranvir tentang Sonia. Tapi Ranvir tidak mempercayainya. Akhirnya Vasundhara mengumumkan tanggal pertungan Ranvir dengan Sonua. Kaushalya mengatakan kepada Prakash kalau Ragini akan berpartisipasi dalam suatu pesta Tari. Malti diam diam mendengar pembicaraan antara Prakash dan Kaushalya dan berencana menghentikannya.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 18 Oktober 2017, Sonia segera menghubungi Karan dan memintanya untuk datang ke restoran untuk makan malam. Saat Sonia tiba-tiba melihat Ranvir datang di restoran tersebut. Sementara prakash dan kaushalya merasa sangat senang Saat Vineet mendapat gaji pertamanya dan memnita dia untuk memberi sedikit untuk membeli gaun Ragini. Alekh ingin memberitahu Ranvir semua tentang Sonia, namun Sadhana menghentikannya. Ranvir menjadi curiga saat melihat Karan menghubungi Sonia. (*)