DIY Editor : Ivan Aditya Sabtu, 30 September 2017 / 17:53 WIB

JogjaROCKarta Hari Kedua Bakal Kian Menghentak Kridosono

YOGYA, KRJOGJA.com - International Rock Festival bertajuk JogjaROCKarta kembali digelar, Sabtu (30/09/2017) hari ini. Band rock papan atas bakal mengawali konser dengan diakhiri penampilan ‘band profesor musik’ Dream Theater malam nanti.

Setelah menuai sukses di hari pertama Jumat (29/09/2017) kemarin, JogjaROCKarta dimulai kembali sore ini. Jajaran band rock papan atas Indonesia seperti Killa The Phia, Burgerkill, Roxx, Something Wrong dan Pas Band akan tampil menghibur ribuan penonton yang datang ke Stadion Kridosono.

Killa The Phia akan membuka tepat pukul 15.15 WIB yang kemudian pada sore harinya diikuti Burgerkill, Roxx dan Pas Band. Band-band ini bakal membawakan lagu-lagu terbaiknya untuk menyambut penampilan kedua Dream Theater di Yogyakarta.

Vokalis Dream Theater, James Labrie sendiri sempat mengungkap akan kembali mengguncang Kridosono malam nanti. Meski telah tampil semalam, namun para profesor musik rock ini bakal menyuguhkan aksi yang total dihadapan penonton yang datang di hari kedua ini.

“Besok malam (hari ini) kita akan bersenang-senang bersama lagi. Terimakasih untuk semua yang sudah datang,” ungkapnya di akhir penampilan semalam. (Fxh)