Hiburan Editor : Agus Sigit Kamis, 28 September 2017 / 17:30 WIB

JogjaROCKarta Hari Pertama, God Bless Bawakan 10 Lagu, Death Vomit Kolaborasi Eross “SO7”

SLEMAN, KRJOGJA.com - God Bless, Death Vomit, Power Metal dan Kelompok Penerbang Roket bakal tampil di hari pertama JogjaROCKarta, Jumat (29/9/2017) besok di Stadion Kridosono. Tampil sebelum band utama Dream Theater, para musisi rock Indonesia tersebut berkomitmen tampil total di depan publik Yogyakarta. 

Vokalis God Bless, Ahmad Albar dalam konferensi pers di Bogey's Cafe Hyatt Regency Hotel, Kamis (28/9/2017) petang mengatakan grupnya sudah melakukan persiapan matang untuk panggung JogjaROCKarta. Secara gamblang God Bless bahkan mengaku siap tampil total dengan 10-11 lagu terbaiknya selama ini. 

“Kami sudah persiapkan 10 sampai 11 lagu dan tentunya akan tampil total di Kridosono nanti meski sebelumnya bayangan kami bakal luar biasa tampil di Prambanan. Tapi secara khusus konser ini luar biasa karena kami bisa bergabung bersama profesor-profesor musik rock Dream Theater,” ungkapnya. 

Sementara Sofian Hadi pentolan Death Vomit mengungkap bakal menampilkan suguhan berbeda di gelaran JogjaROCKarta besok. Death Vomit bakal berkolaborasi bareng gitaris Sheila on 7 Eross Chandra yang disebut begitu antusias membawakan lagu death metal. 

“Satu yang sangat istimewa, kami bakal kolaborasi satu lagu dan Eross Chandra Sheila on 7 dan itu memang diluar ekspektasi. Ternyata dia (Eross) bisa mengolah lagu kami dan responnya bagus, tapi lagunya apa masih rahasia,” ungkapnya tersenyum. 

Tak beda dengan kedua seniornya, John Paul Patton atau akrab disapa Coki dari Kelompok Penerbang Roket pun berjanji tampil maksimal di atas panggung Kridosono esok hari. 10 lagu telah dipersiapkan yang disebutnya bakal penuh kejutan untuk para penonton yang hadir nanti. 

“Kami masih tidak percaya satu panggung dengan musisi-musisi legend Indonesia di JogjaROCKarta ini dan kami sudah tidak sabar. Tunggu saja bakal banyak hal menarik besok,” ungkapnya. 

Hari pertama JogjaROCKarta sendiri bakal dimulai sejak siang hari pukul 14.00 WIB hingga tengah malam saat Dream Theater tampil. Tiket di hari pertama sendiri telah terjual habis dengan kuota penonton sebanyak 7500 orang. (Fxh)