Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 07 September 2017 / 17:24 WIB

TURNAMEN SEPAKBOLA PAS

MOS Muntilan Singkirkan Bintang Kapas Kulonprogo

PURWOREJO (KRjogja.com) - Kesebelasan MOS Muntilan Kabupaten Magelang memastikan diri melaju ke babak berikutnya dalam Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017, setelah dalam pertandingan lanjutan, Kamis(7/9) sore di lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo berhasil menundukkan PS Bintang Kapas Kabupaten Kulonprogo dengan skor akhir 5-1.

Keberhasilan MOS Muntilan ini sekaligus membendung Bintang Kapas ke putaran berikutnya karena sudah dua kali kalah. Di grup tiga ini MOS Muntilan akan berlaga dibabak berikutnya bersama MGS Godean Kabupaten Sleman yang sudah mendapat tiket terlebih dahulu.

Dalam menghadapi Bintang Kapas, MOS Muntulan sejak awal telah menunjukkan kemampuannya bahkan selalu melakukan penekanan terhadap pertahanan Bintang Kapas, hasilnya pada menit kedelapan pemain sayap kanan MOS Muntilan Yanto berhasil menjebol gawang lawan. Kemampuan MOS Muntulan dalam pertandingan usia diatas 40 tahun ini juga ditunjukkan pemain penyerangnya Winasro yang berhasil mencetak dua gol sekaligus pada menit 13 dan 24, hingga kedudukan menjadi 3-0 untuk MOS Muntilan.

Usai turun minum permainan masih dikuasai MOS Muntulan, bahkan pada menit 35 mendapat hadiah pinalti akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Bintang Kapas. Eksekusi dilakukan pemain gelandang tengah Azis dan berhasil menjebol gawang Bintang Kapas yang dijaga Ngabi.

Upaya Bintang Kapas untuk membalas gol baru terjadi pada menit 52, setelah pemain gelandang Sujudi mempersembahkan sebuah gol. Namun dua menit kemudian pemain sayap kiri MOS Muntilan Sarbini berhasil memperbesar kemenangan dengan sebuah gol yang dicetaknya. Pertandingan ini berakhir dengan skor 5-1 untuk MOS Muntilan, yang sekaligus mendapat tiket ke babak berikutnya. (Nar)