Hiburan Editor : Agus Sigit Kamis, 06 Juli 2017 / 12:33 WIB

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini: Raman dan Ishita Cari Tahu Pelaku Pemerasan Ruhi

KRjogja.com - Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 6 Juli  2017 episode 332, Raman dan Ishita memiliki ide untuk mencari tahu siapa yang melakukan pemerasan terhadap Ruhi. Kemudian  mereka mencari tahu siapa yang mengintai rumah mereka selama beberapa hari melalui kamera CCTV

Seperti dikutip www.an.tv – Di sinopsis  Mohabbatein sebelumnya, Ruhi menunjukkan pesan ancaman terhadapnya kepada Raman. Saat itulah Raman terkejut kemudian memeluk Ruhi, saat itulah mereka berdua menangis bersama. Di lain waktu  Sohail memberitahu Raman bahwa dia telah mengajukan keluhan terhadap pemerasan yang dialami Ruhi. Sementara itu, Mani berniat ingin menceraikan Shagun. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 6 Juli  2017 episode 332.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 6 Juli  2017 episode 332, Raman dan Ishita memiliki ide untuk mencari tahu siapa yang melakukan pemerasan terhadap Ruhi. Kemudian  mereka mencari tahu siapa yang mengintai rumah mereka selama beberapa hari melalui kamera CCTV.

Pengurus rumah Shagun, Lina setuju untuk mengirim rekaman CCTV ke apartemen tempat Raman. Sementara itu, pemeras meminta Ruhi untuk menemuinya dengan uang tebusan. (*)