Hiburan Agregasi    Jumat, 02 Juni 2017 / 21:47 WIB

Yana Zein Dimakamkan Secara Islam

JAKARTA (KRjogja.com) - Prosesi penguburan jenazah almarhumah Yana Zein diketahui akan berlangsung secara Islam. Hal tersebut terlihat saat jenazah Yana yang sudah berada di dalam peti jenazah, justru dimandikan kemudian dikafankan.

Sekitar pukul 14.00 WIB jenazah wanita 44 tahun tersebut dibawa menuju ke Masjid Baiturrahman yang tak jauh dari tempat pemakamannya. Sesaat setelah sampai di masjid, para awak media ikut membantu menandu keranda jenazah Yana menuju ke dalam masjid.

Sebelum melakukan salat jenazah, para pelayat diketahui terlebih dahulu melakukan salat Ashar berjamaah sebelum akhirnya ikut menbawa jenazah ke pemakaman.

Rencana keluarga untuk langsung memakamkan jenazah usai disalatkan di Masjid Baiturrahman, Cinere, nampaknya hanyalah rencana. Entah apa sebabnya, jenazah ibu dua anak tersebut kembali di bawa ke Masjid Jami Persatuan, Cinere, Depok, untuk kembali disalatkan.

Saat ini, jenazah Yana Zein baru usai menjalani salat jenazah di Masjid Jami Persatuan. Usai disalatkan, jenazah Yana akan langsung di makamkan di TPU yang tak jauh dari masjid. (*)