Hiburan Agregasi    Senin, 27 Maret 2017 / 14:21 WIB

Polisi Belum Terima Surat Permohonan Rehabilitasi Ridho Roma

JAKARTA, KRJOGJA.com - Putra penyanyi dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma ditangkap polisi lantaran menggunakan narkotika jenis Sabu. Pihak pengacara dan keluarga pun berencana akan mengajukan permohonan rehabilitasi. 

Wakasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Slamet mengatakan belum menerima surat permohonan rehabilitasi dari pihak Ridho Rhoma. Walaupun surat sudah diajukan, kata Slamet pihaknya juga masih akan meneliti permohonan rehabilitasi tersebut. 

"Kami teliti dulu surat-suratnya. Apakah memenuhi prosedur atau tidak. Tak bisa dikira-kira apakah akan diberi izin atau tidak, terima suratnya aja belum," ujar Slamet saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Senin (27/3/2017).

Lebih dalam, Slamet menuturkan pihaknya akan menggali lebih dalam dahulu keterangan dari anak pentolan band soneta grup itu. 

"Kami kan mesti periksa dulu dia dapat dari mana dan menggali informasi penting lainnya. Jadi nanti berdasarkan fakta pemeriksaan, bukan asumsi apakah akan diberikan rehabilitasi atau tidak," jelas Slamet. 

Pasalnya, hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami asal mula barang haram tersebut hingga sampai ke tangan Ridho Rhoma. (*)