Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 30 Juni 2016 / 19:39 WIB

Lebaran, Shopee Bebas Ongkir ke Indonesia

JAKARTA (KRjogja.com) - Guna memudahkan para pemudik, Shopee, yang merupakan aplikasi mobile social marketplace pertama di Indonesia, mengajak masyarakat untuk melakukan revolusi mudik dengan memanfaatkan program gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dari Shopee.

"Masyarakat tidak lagi perlu hand-carry bingkisan atau titipan lebaran dari keluarga di kampung halaman ketika melakukan mudik. Shopee ingin membantu orang Indonesia untuk mudik yang lebih menyenangkan dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan revolusi mudik. Tidak perlu lagi membawa-bawa barang titipan dari keluarga di daerah asal secara hand-carry," kata Managing Director Shopee Indonesia Rainal Lu di Jakarta,  Kamis (30/06/2016)

Dia menjelaskan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia yang ditawarkan dan jutaan produk berkualitas di Shopee, bingkisan dan titipan lebaran bisa langsung dibeli dan dikirimkan ke kampung halaman. Selain itu, memberikan perhatian khusus kepada mereka yang belum berkesempatan untuk memberikan sesuatu kepada orang-orang terkasih di kampung halaman. "Kami ingin cerita-cerita dari pengguna Shopee ini menjadi inspirasi untuk kita semua bahwa untuk banyak orang diluar sana, menjadi bahagia itu begitu sederhana." (Lmg)