Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Minggu, 06 November 2016 / 14:30 WIB

Ini Dia Tampang Manis Yaris Heykers

SLEMAN (KRjogja.com) - Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota kembali memperkenalkan varian Yaris dengan penampilan lebih 'sporty' dan 'ground clereance' tinggi serta mewakili selera generasi muda yang gemar berpetualang yaitu Yaris Heykers.  Kehadiran Yaris Heykers bertema 'Dare to Thrill' ini akan memperkuat posisi penjualan Toyata Astra Motor (TAM) pada segmen mobil 'hatchback' dan hemat bahan bakar.

"Akhirnya varian Yaris terbaru resmi mengaspal di DIY pada awal November 2016 ini. Dengan mesin baru Dual VVT-i dan transmisi baru CVT 7 spees sequential shiftmatic, mobil ini lebih hemat bahan bakar dan memberikan pengalaman menyenangkan dalam mengendarainya," ujar Kepala Cabang Nasmoco Bantul, Djendro Margiyono di sela-sela peluncuran Toyota Yaris Heykers di Atrium Utama Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (6/11/2016).

Djendro mengatakan Yaris Heykers ini memberikan sensasi berkendara yang berbeda dan menyenangkan, serta aman dikendari di berbagai medan jalan. Hal ini didukung dengan hatchback modern, penampilan sporty dan cocok untuk berpetualang. Varian Yaris Hekers menngunakan 'ground clearence' 184 mm dan ukuran ban 195/55 R16 Alloy sheel beraksen dual tone silver dan dark titanium, dirancang dengan desain khusus sangat modern dan stylish.  

Tampilan Yaris Heykers dilengkapi advance audio 7 full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan bluetooth (Heykers, TRD Sportivo, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris. Semua grade terdapat penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan mewah pada interior, dan kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal,
"Yaris Heykers ditawarkan dengan 8 line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure. Selain itu ada pilihan warna yang ditawarkan yaitu super white, silver metalic, gray metalic, attitude black mica, red mica metalic, orange metalic dan blue metalic," imbuhnya. (Ira)