DIY Editor : Danar Widiyanto Minggu, 06 November 2016 / 14:12 WIB

Satu Korban Laka Pasuruan, Rizka Fitri Nugraheni Dimakamkan di Pemakaman UGM

SLEMAN (KRjogja.com) - Jenazah almarhumah Rizka Fitri Nugraheni (24) satu mahasiswi yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan mobil tunggal di Pasuruan Jawa Timur Sabtu (5/11/2016) kemarin dikebumikan oleh pihak keluarga Minggu (6/11/2016) siang. Diiringi ratusan rekan, kerabat dan keluarga, jenazah mahasiswi Pascasarjana Psikologi UGM ini dihantarkan menuju tempat peristirahatan terakhir di Makam Pikgondang Sawitsari.

Baca: Korbannya merupakan putri seorang dosen

Jenazah diberangkatkan dari rumah duka tepat pukul 12.51 WIB setelah sebelumnya disholatkan di rumah duka yang berada di Kompleks Sawitsari F11 Condongcatur Depok Sleman. Puluhan karangan bunga pun tampak berjajar di sepanjang blok rumah almarhumah yang juga puteri salah satu dosen Teknik UGM Dr Lukito Edi Nugroho.

Baca Juga : Berurai Air Mata, Dr Lukito Tulis Almarhum Rizka Beri Keteladanan untuk Keluarga

Kesedihan tak bisa ditutupi selama prosesi takziah berlangsung bahkan dari Dekan Fakultas Psikologi UGM Prof Fathurohman yang tak kuasa membendung air mata saat menyampaikan pidato melepas jenazah puteri pertama dari empat bersaudara ini.

"Kami akan mengenang almarhumah dengan sangat manis meskipun saat ini kami harus melepas dengan kesedihan yang mendalam. Semoga keluarga besar almarhumah diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran," ungkapnya.

Almarhumah tercatat sebagai mahasiswi Magister Psikologi Profesi Fakultas Psikologi UGM angkatan 2015. Sebelumnya ia merupakan lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, sementara masa SMA diselesaikan di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. (Fxh)