DIY Editor : Danar Widiyanto Minggu, 06 November 2016 / 09:00 WIB

Kecelakaan Mobil di Pasuruan, 2 Mahasiswi UGM Meninggal

SLEMAN (KRjogja.com) - Duka tengah menyelimuti civitas akademika UGM Minggu (6/11/2016). Dua dari delapan mahasiswa meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di kawasan Pasuruan Jawa Timur, Sabtu (5/11/2016) kemarin.

Rombongan mahasiswa tersebut baru saja kembali dari Gunung Bromo dan berniat melewati jalur Pasuruan untuk menuju Malang. Namun, saat melewati tikungan tajam mobil berjenis Avanza nomor polisi N 1089 tersebut masuk jurang sedalam 100 meter di perbatasan Desa Ngadirejo dan Desa Andonosari.

Ketika dikonfirmasi KRjogja.com Kepala Bagian Humas UGM Dr Iva Ariani membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Telah terjadi kecelakaan yang dialami mahasiswa Psikologi UGM dan seluruhnya mendapatkan perawatan di rumah sakit," terangnya.

Namun demikian dua mahasiswi yakni Rizka Nugraheni (24) dan Rika Vionita Kurnia (24) dikabarkan meninggal dunia dalam insiden tersebut. Keduanya kini telah dibawa ke Yogyakarta untuk dikebumikan oleh keluarga.

Sementara enam mahasiswa lainnya dalam kondisi kritis dan dalam penanganan rumah sakit Bangil Pasuruan. Berikut 8 mahasiswi UGM yang mengalami kecelakaan :

1. Ni Made Ray K (pengemudi)
2. Wiroatul Annisa
3. Anak Agung Ayu Ratna
4. Nurul Fadillah
5. Pramudita Lintang
6. Erga Patra Gave. (fxh)