Peristiwa Editor : Ivan Aditya Rabu, 02 November 2016 / 13:35 WIB

Tabrakan Maut Mobil Mewah Karena Pecah Ban

GUNUNGKIDUL (KRjogja.com) - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di jalan Yogya - Wonosari tepatnya di Putat Patuk Gunungkidul antara mobil sedan mewah dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AB-6648-SW, Rabu (02/11/2016) pagi tadi dikarenakan kendaraan roda empat tersebut mengalami pecah ban. Dalam tabrakan maut ini pengendara sepeda motor yakni Lyedea Prasetyo warga Tambakrejo Doso Paliyan tewas seketika di lokasi kejadian, sementara  pengemudi hanya mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan lalu-lintas bermula saat mewah Toyota warna merah DB-41-DO yang dikemudikan Aldo warga Maluku melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian ban mobil tiba-tiab pecah pecah, sehingga oleh dan bertabrakan dengan Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan. “Ban mobil pecah dan oleng sehingga terjadi tabrakan,” kata Agus salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu-lintas tersendat, namun akhirnya mobil dan sepeda motor berhasil dibawa ke Mapolres Gunungkidul. Saat ini kasus kecelaklaan lalu lintas sudah ditangani Sat Lantas Polres Gunungkidul. (Ded)